Berita DAFTAR ULANG

DAFTAR ULANG

TATA CARA REGISTRASI (DAFTAR ULANG)

PESERTA DIDIK BARU TAHAP 1 TAHUN 2024/2025

SMA NEGERI 24 BANDUNG

Berdasarkan Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahap 1 untuk jalur afirmasi KETM (ekstrim & non ekstrim) dan zonasi tanggal 19 juni 2024, bagi pendaftar yang dinyatakan lolos seleksi/diterima sebagai calon peserta didik baru di SMA Negeri 24 bandung wajib melakukan kegiatan sebagai berikut :

  1. Pemberkasan  secara online dengan login ke laman https://daful.sman24bdg.sch.id  mulai tanggal 21 s.d. 22 Juni 2024 dengan cara:
    a) Lakukan pengisian data diri dan peminatan pada menu daftar ulang
    b) Isilah seluruh isian berkas secara benar, akurat dan jujur.
    c) Simpanlah bukti daftar ulang.
  2. Bagi peserta didik baru yang tidak dapat mendaftar ulang pada tanggal yang telah ditetapkan, wajib memberikan informasi tertulis kepada pihak sekolah yang ditanda-tangani orang tua selambat-lambatnya surat diterima pada hari terakhir daftar ulang.
  3. Apabila peserta didik baru tidak melakukan proses daftar ulang sesuai waktu yang telah ditentukan atau terlambat dengan alasan apapun maka dianggap mengundurkan diri sebagai peserta didik baru SMA Negeri 24 Bandung.

Demikian mengenai tata cara registrasi (daftar ulang) peserta didik baru tahap 1 tahun 2024/2025 SMA Negeri 24 Bandung. Setiap pengumuman atau perubahan mekanisme daftar ulang akan disampaikan pada laman https://ppdb.sman24bdg.sch.id . Jika terdapat kesulitan pada saat proses daftar ulang, bisa menghubungi call center PPDB SMA Negeri 24 Bandung di nomor 0851-3467-7002.

                                                                                                            _Panitia PPDB SMAN 24 Bandung_

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post

PERSYARATANPERSYARATAN

ketentuan nomor huruf a, huruf b, dan huruf c hanya diperuntukkan bagi calon peserta didik lulusan tahun berjalan, tidak diperuntukkan bagi lulusan tahun sebelumnya dan calon peserta didik yang berasal